Sabtu, 21 Maret 2015

Turnamen Futsal CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga 2015

Begitupun juga dengan kegiatan turnamen futsal CSSMoRA yang dilaksanakan di GOR futsal UIN Sunan Kalijaga dengan tema kegiatan “Sportivitas Membangun Kebersamaan”. Turnament ini diikuti oleh 32 tim dengan rincian sebanyak 4 tim dari anggota CSSMoRA murni dan 28 tim dari non anggota (campuran), namun masih dalam lingkup mahasiswa UIN Sunan Kalijaga. Pertandingan tersebut berlangsung selama 2 hari, yakni dari tanggal 21 sampai 22 Maret 2015. Semua penonton bersorak ramai mendukung timnya masing-masing. Semua peserta juga mengerahkan kemampuan dan kerjasamanya untuk mempersolid timnya.
Setelah beberapa kali menang melawan tim-tim lain di setiap babak, akhirnya turnamen futsal ini dapat dimenangkan oleh tim Tax Trisakti sebagai juara I, disusul dengan juara II yang diraih oleh tim Radial, kemudian diikuti oleh juara III yang dimenangkan oleh tim KUI. Masing-masing tim mendapatkan tropi, sertifikat dan juga uang pembinaan. Inilah gambaran kegiatan yang dari kegiatan turnamen futsal yang sangat meriah dan tampak wujud Silaturrahimnya.
    Hambatan :
  1. Kurangnya persiapan yang matang dari panitia festival futsal.
  2. Kurangnya koordinasi antar sesama panitia
  3. Kurangnya ketegasan panitia terhadap peserta diantaranyadalam masalah berkas
  4. Faktor Pendukung :
  5. Antusias pemain dan penonton yang ikut memeriahkan acara
  6. Para pemain sangat menunjukkan sikap sportifitas
  7. Saran
Kepada panitia ke depan kami beharap untuk mempersiapkan kegiatan dengan jelas dan berkoordinasi dengan baik agar acara dapat berjalan dengan lancar. Kepada semua panitia penyelenggara semoga tetap terbangun jalinan silaturrahmi. Kepada pengelola PBSB UIN Sunan Kalijaga, kami mengharapkan semangat dan dukungan terhadap seluruh kegiatan yang diadakan CSSMoRA. Kepada keluarga CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga kami mengharap dukungan dan kerjasamanya dalam setiap kegiatan.Terakhir, panitia terbuka dengan saran dan kritik yang membangun dan bermanfaat bagi CSSMoRA ke depan yang lebih baik.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar