Senin, 30 Mei 2016

PELANTIKAN PENGURUS BARU CSSMoRA UIN SUKA 2016-2017

Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 30 Mei 2016 telah dilaksanakan pelantikan pengurus baru CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga periode 2016-2017 yang bertempat di teatrikal Ushuluddin UIN Sunan Kalijaga. Dalam acara ini dihadiri oleh dewan pengelola PBSB dan ketua Umum dan I CSS Nasional, Sdr. Muhammad Zidni Nafi' dan sdr. Unggul beserta seluruh anggota CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga.
Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.30 yang dipimpin dan dibuka oleh sdri. Zahida Paridhati sebagai MC. Selanjutnya disambung dengan pembacaan ayat suci al-Quran oleh sdr. Hanapi Nasution. Untuk sambutan-sambutan disampaikan oleh ketua demisioner periode sebelumnya oleh sdr. Luqman Hakim; sdr. Muhammad Zidni N sebagai ketua CSSMoRA Nasional; Dr. H. Mustaqim, M.Ag  sebagai ketua pengelola PBSB UIN Sunan Kalijaga.
Memasuki acara inti yakni pelantikan, hal ini langsung dipimpin oleh Ketua CSS Nasional, sdr. Zidni yang berisi pembacaan ikrar pengurus baru CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga periode 2016-2017 yang dibacakan dengan penuh khidmat.
Setelah susunan acara pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua baru CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga periode 2016-2017 yakni sdr. Luqman Hakim. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada anggotanya untuk selalu berkoordinasi dengan para pengurus lainnya dan membudayakan 5S (Sapa, Senyum, Salam, Sopan dan Santun) demi terjalinnya komunikasi yang baik.
Untuk acara selanjutnya adalah sosialisasi progam kerja dari CSS Nasional berikut sesi tanya jawab oleh para anggota sebagai bentuk antusias anggota terhadap program kerja CSS Nasional.
Alhamdulillah acara pelantikan secara keseluruhan berakhir pada pukul 12.30 dengan lancar. Kemudian dilanjut dengan evaluasi dari pengelola, ramah tamah dan bersih-bersih tempat acara.
Dengan pelantikan ini, kami semua berharap agar CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga periode 2016-2017 bisa memberikan kontribusi yang besar kepada semua pihak. Amin.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar