Minggu, 28 Mei 2017

Pelantikan Pengurus CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2017-2018

Setelah diadakannya Musyawarah Besar (Mubes) dan Pemilihan Ketua Umum CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga pada Sabtu (20/5) lalu, pagi tadi (28/5) ketua terpilih Melati Ismaila Rafi’i resmi dilantik bersama 37 pengurus baru CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga periode 2017-2018 di Teatrikal Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung oleh ketua CSSMoRA Nasional, Annas Rolli Muchlisin. Selain jajaran pengurus, Kru Sarung yang berada di bawah naungan Departemen Jurnalistik juga ikut serta dilantik oleh Ketua Umum terpilih.
Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Luqman Hakim, selaku ketua umum CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Periode 2016-2017 kepada Melati Ismaila ketua umum periode 2017-2018.
“Dalam kepengurusan nanti, kita membutuhkan kekompakan dan komunikasi yang berjalan baik hingga bisa membangun CSSMoRA kita menjadi lebih baik lagi. Kita berkerja dengan serius tapi santai juga santai namun dengan keseriusan. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Yang perlu kita lakukan adalah saling mengerti dan memahami agar senantiasa berjalan dengan harmoni,” tutur Mela dalam kata sambutan singkatnya.
Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan sosialisasi proker CSSMoRA Nasional oleh Annas (Ketua Nasional), Marwah (Sekretaris I Nasional) serta Perwakilan dari Departemen KOMINFO dan PSDM Nasional. Bapak Afdawaiza selaku pengelola PBSB UIN Sunan Kalijaga juga turut hadir dan memberikan wejangan-wejangan kepada seluruh mahasantri PBSB UIN Sunan Kalijaga. Beliau merasa senang dengan keantusiasan mahasantri UIN Sunan Kalijaga yang hadir pada acara pelantikan tersebut walau dalam suasana Ramadhan (read: puasa). (Nai)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar