Sabtu, 03 Juni 2017

Musyawarah Kerja Pengurus CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Dalam Khidmat Ramadhan

Sabtu, 03 Juni 2017 lalu pengurus CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga periode 2017-2018 mengadakan Musyawarah Kerja (Musyker) di Balai RW Serbaguna Sapen yang bertujuan untuk membahas program kerja (proker) dari setiap depertemen dan kemudian disepakati (disahkan) bersama. Musyawarah Kerja tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus baru pula beberapa domisioner. Walau dalam suasana Ramadhan (puasa) para pengurus tetap semangat dalam memaparkan program kerja demi kelancaran roda kepengurusan ke depannya nanti.
Program kerja dari setiap departemen pun beragam, ada yang mempertahankan proker lama ada pula yang megajukan proker baru yang bertujuan untuk mengembangkan CSSMoRA. Selain itu setiap departemen juga membuka sebesar-besarnya pintu kerjasama antar departemen.
“Kami Departemen PSDE membuka kerjasama dalam hal apapun demi menyukseskan agenda-agenda besar di setiap Departemen CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga,” Tulis Ikhsan, koordinator Departemen Pengembangan Sumber Daya Ekonomi CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga.
Sidang yang diawali dari BPH tersebut terus berlanjut hingga waktu berbuka datang. Prestisidium sidang kemudian menskorsing sidang untuk beberapa saat dan dilanjutkan buka puasa bersama dengan penuh khidmat dan suasana kekeluargaan. Persinggungan-persinggungan yang terjadi semasa sidang berlangsung pun menguap seketika ketika kembali membaur dalam buka puasa sederhana tersebut. Setelah buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah, sidang kembali dilanjutkan dan diakhiri oleh pemaparan proker dari Departemen PSDE. (Nai)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar