Minggu, 13 Mei 2018

Tetapkan Program Kerja, CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Selenggarakan Musyker




           Yogyakarta, Sabtu (12/05) CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta kembali selenggarakan Musyawarah Kerja (Musyker). Kegiatan yang merupakan agenda lanjutan dari Mubes dan Pemilu yang telah terealisasi seminggu sebelumnya itu bertempat di Omah PMII Banguntapan, Bantul.

Acara yang ditujukan guna penetapan rumusan dan rancangan program kerja tersebut diikuti oleh seluruh pengurus CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga periode 2018-2019. Turut hadir pula Badan Pengurus Harian serta Koordinator Departemen demisioner CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2017 – 2018.
Acara tersebut dimulai secara seremonial dengan membaca Ummu al-Qur’an pada pukul 08.30 WIB dipimpin oleh Rania, salah seorang anggota aktif CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2017. Dilanjutkan dengan pembacaan kalamullah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars CSSMoRA, serta sambutan.
Ketua CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga, Nuzul Fitriansyah menuturkan dalam sambutannya, “Dengan adanya Musyawarah Kerja ini semoga program kerja yang telah dicanangkan dapat terlaksana.”  
“Satu Visi Satu Pandangan,” ungkap Sholahuddin Zamzambela dalam sambutannya. Ia mengatakan bahwa dalam musyawarah kerja ini harus ada satu visi dan satu pandangan untuk CSSMoRA satu tahun kedepan. Menyatukan visi dan pandangan ini menjadi indikator keberhasilan bagi CSSMoRA kedepannya. 
Berlanjut pada pemaparan program kerja Badan Pengurus Harian serta departemen yang merupakan inti acara dalam musyawarah kerja ini. Setiap departemen memaparkan program kerja yang nantinya disahkan oleh forum. Dalam perjalanannya pun dipenuhi dengan pro dan kontra antar peserta. 
 Usai melalui proses demi proses tahap perumusan hingga pertimbangan akhirnya seluruh program kerja dapat mencapai pengesahan pada pukul 21.00 WIB yang sekaligus menjadi penutup acara tersebut. (Arn)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar