Thursday, May 2, 2019

Kepengurusan Baru CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Resmi Dilantik




            Yogyakarta - Kepengurusan baru CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta periode 2019/2010  resmi dilantik pada Rabu, 01 Mei 2019 di aula SMK PIRI. Rangkaian acara ini berlangsung dari pukul 08:00 sampai 12:00 WIB. Pelantikan pengurus ini dilaksanakan setelah melalui berbagai tahapan. Mulai dari pemilihan calon kandidat ketua, penetapan kandidat, masa kampanye, masa tenang, dan pemilihan yang telah terselenggara pada 27 April 2019.
            Acara dimulai dengan rangkaian pembukaan, sambutan dari Muhammad Hubbab Nauval selaku Ketua Umum CSSMoRA UIN Sunan kalijaga terpilih, Zidan Zailani selaku Wakil Ketua Umum I CSSMoRA Nasional,  Dr.H.M. Alfatih Suryadilaga,M.Ag selaku ketua pengelola PBSB UIN Sunan Kalijaga, dan Nuzul Fitriansyah Ketua Umum CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga masa jabatan 2018/2019.
            “Temen-temen selaku pengurus baru yang nantinya diketuai Mas Nauval, juga terus mendukung apapun keputusan yang diberikan oleh ketua terpilih. Karena sebenarnya ketua itu sendiri ya, nggak sanggup mengerjakan semuanya. Gunanya ada pengurus itu temen-temennya itu mendukung bukan hanya mengerjakan....” begitu pesan Ketua Demisioner, Nuzul Fitriansyah dalam sambutannya. Beliau juga turut mengucapkan selamat dan ucapan terima kasih kepada panitia Musyawarah Besar dan panitia pemilihan sekaligus pelantikan pengurus yang telah membantu menyukseskan acara.
             Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan 45 orang pengurus baru oleh wakil Ketum I CSSMoRA Nasional, Zidan Zailani dan pelantikan 12 orang kru Sarung oleh Ketum CSSMoRA periode 2019/2020, Muhammad Hubbab Nauval. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan foto bersama seluruh pengurus, kru Sarung, Ketua Pengelola PBSB UIN Sunan Kalijaga, dan Wakil Ketum I CSSMoRA Nasional.
Setelah acara pelantikan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan pengenalan program kerja CSSMoRA Nasional dan BSO Santri. Pada kesempatan ini diwakili oleh  Zidan Zailani, Rike Luluk Khoiriah, Mas’udah, Azka Inayatussahara, dan Ahmad Mushawwir selaku perwakilan pengurus Nasional, serta Febrian Candra Wijaya selaku perwakilan dari BSO Santri. Kegiatan ini dimulai dengan penjelasan ADART dan GBHO hasil Musyawarah Nasional, progam kerja masing-masing divisi, dan dilanjutkan dengan tanya jawab. Acara ini kemudian ditutup dengan pengambilan foto masing-masing divisi dari kepengurusn periode 2019/2020.(Abay)

Reactions:

0 comments:

Post a Comment